^_^ AyhuPuri ^_^

Kata-Kata biJak

Posted on: Juli 10, 2010

Bila aku baik hati, knp orang lain menuduhku punya pamrih.
Tapi bagaimanapun,aku akan terus berbaik hati.

Bila aku jujur dan terbuka, knp orang lain slalu menipuku.
Tapi bagaimanapun, aku akan slalu jujur dan terbuka.

Bila aku mendapat ketenangan dan kebahagiaan, mungkin saja orang lain jadi iri.
Tapi bagaimanapun,aku tetap berbahagia.

Bila aku sukses, aku akan mendapat beberapa teman palsu, dan beberapa sahabat sejati.
Tapi bagaimanapun, aku akan berusaha menjadi sukses.

Kebaikan yang aku lakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang.
Tapi bagaimanapun itu, tak akan menghentikanku untuk berbuat baik.
Bagaimanapun, aku akan memberikan yang terbaik dari diriku.

Pada akhirnya, aku tahu bahwa ini adalah urusan antara aku dan Tuhanku, bukan urusan antara aku dan mereka..

Tinggalkan Balasan

