^_^ AyhuPuri ^_^

Kata Kata Mutiara

Posted on: Juni 6, 2010

TdK aKn sEnaNg
Jika
“Cinta”
dPnDanG Dr
“Harta”
TdK aKn tnaNg
Jika
“CInta”
d’Liht Dr
“Wajah”
TdK aKn bHgIa
Jika
“Cinta”
diNiLai Dr

“DeRajat”
Akn tEtpi Jika
“cinta”
dLiht Dr…
_Keju2Rn
_KeiMnaN
_KesEtiAan
_KsiH Syg
_KePeRcAYaaN
i2Lah suMber dR kBhgiAan.

Jk kKsiH bS “sLinGkUh” smG sHbt sLlu “seTia”,
Jk aDa “mAnTan kKsiH” sMg tDk aDa “mnTan sHbaT”,
Krn sHbat ad/ sEmNgAt yG bSa mmbWt qT sLL trSxUm.

oo00oo

BanyaK Orang
Yang terlihat
Melakukan..”
Hal bodoh..,
Demi sebuah
Kebenaran….,dan tidak sedikit orang yang mengaku melakukan kebenaran,padahal mrk sangat terlihat Bodoh,munafik…,
Jika engkau merasa tuLus,Lakukan sesuatu dengaN nuranimu..,bukan karna engkau ingin terlihat baik,tulus dan bergengsi..,Karna semua kebaikan yg Kita Lakukan Tuhan teLah mempertimbangkanya,Dan semua pasti ada balasanya…,begitu puLa sebaliknya.

oo00oo

‘ JgN pRNah qM mgECewAkN… Hti sSoRG yG ”mEnCiNtaImU”
& ”mXYaGiMu..”
KaRNa qm tdK pRNah tW bGaIMn keC3wAX dYa…& JgN pERnAh qM ‘mEMpERmaINkN
HtI’ atW ‘p3RaSaAnX’ sBab qM jG g pERnah tW BtaPa beRArTix qm d’HtiX…mKA i2 hRgAILaH sSoRg yG mEnCNtaIMu & mXyaNGImU DgN sTULuS Hti…!!!CinTaiLah sSeoRg kRn kekURanganx,,
kRn sUatU saAt kmU akn bhAGia dGn kLbiHanx..

Jgn mencinTAi sSorg kRn kLEbiHanx kRn suATu saAt km akn kCewa ktikA kM tw kekURangnx..

Jika hrUS mMiLiH 1 dantRa 2 jgn pLiH orG yg km cinTAi tpi pLiHLah Org yg mCntaimu kRn org yg mNCintaimu lbh sanGguP mEmbhAgiakn mU.

oo00oo

Andai Al-quran bisa bicara,ia
akan berkata :
‘waktu kau masih anak2,kau bagai teman sejatiku,dgn wudhu kau sentuh aku,dlm keadaan suci kau pegang aku,kau baca dgn lirih dan keras, skrg kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tdk berminat lagi padaku, apakah aku bacaan usang? Yg tinggal sejarah? Skrg kau simpan aku dgn rapi,kau biarkan aku sendiri. Aku menjadi kusam dlm lemari. Berlapis debu,dimakan kutu,ku mohon peganglah aku lg,bacalah aku setiap hari, Karena aku akan jd penerang dlm KUBURMU.

Trima Kasih

Tinggalkan Balasan

